oleh

Diumumkan, Ini Nama-Nama yang Lulus Seleksi Administrasi JPT Pratama Lingkup Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai telah mengumumkan lelang jabatan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama secara terbuka, Senin (21/10 /19) kemarin.

Hal itu berdasarkan surat pengumuman nomor 11 tentang hasil seleksi administrasi dalam seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai, yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai Drs Akbar.

Dalam surat pengumuman itu, disampaikan agar peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diharapkan mengikuti seleksi kompetensi (Assesment) dan seleksi wawancara Pansel.

Baca Juga: Amanagappa Cup II, Wabup Sinjai: Tidak Ada Kata Tidak Untuk Mensupport Pemuda Kita Berkreasi

Untuk seleksi Assesment akan digelar pada 24-25 Oktober mendatang di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel di Jalan Cendrawasih Kota Makassar. Sedangkan untuk wawancara akan digelar pada tanggal 26-27 Oktober mendatang.

Pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi 6 jabatan eselon II atau pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sinjai yang saat ini mengalami kekosongan pimpinan.

Peserta yang lulus di posisi Sekretaris DPRD Sinjai 13 orang, Kepala Dinas Pendidikan 5 orang, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) 7 orang.

Baca Juga: Tempat Praktek ‘Obat Tak Berlabel’ di Sinjai Ditutup Karena Tak Miliki Izin Operasi

Sementara itu untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) 4 orang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga 11 orang serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, 6 orang.

Info selengkapnya klik disini

(Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU