oleh

Diundang Khusus, Gubernur Sulsel Siap Hadiri Puncak HJS Ke-456

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Dr H. Nurdin Abdullah bakal Hadir Langsung pada Puncak HJS Ke-456 pada 27 Februari 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) usai menemui Gubernur Sulsel di rumah jabatannya, Jalan Jendral Sudirman, Selasa siang (25/02/2020)

“Inshaa Allah jika tidak ada aral melintang beliau (Gubernur Sulsel Red) siap hadir”, kata Bupati ASA usai bertemu dengan Gubernur Sulsel.

Baca Juga: Putri Kepala Kemenag Sinjai Sukses Bawa MAN 1 Juara SCC 2020

Di katakan pada kesempatan itu, Bupati ASA banyak bercerita tentang perkembangan Sinjai termasuk kesiapan Hari Jadi Sinjai.

“Jadi dalam pertemuan ini kami melaporkan tentang persiapan hari jadi sekaligus mengundang beliau secara resmi untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada puncak peringatan HJS serta beberapa hal lainnya yang dibicarakan”, pungkasnya.

Pertemuan yang digelar secara khusus itu berlangsung selama kurang lebih dua jam lamanya. Bupati dan Gubernur yang didampingi Istrinya, Hj. Liestiaty F. Nurdin dan Ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, terlihat berbincang – bincang dengan suasana santai.

Puncak peringatan HJS sendiri akan digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Baca Juga: Bukan Noah, Tapi Ini Artis yang Akan Menghibur Warga Sinjai Pada Puncak HJS ke 456

Sementara malam ramah taman akan dilakukan di panggung utama lokasi Sinjai Fest dan Expo Sinjai 2020 atau di Lapangan Sinjai Bersatu, sekaligus dirangkaikan penutupan pameran yang dimulai sejak tanggal 18 februari lalu.

Acara malam ramah tamah puncak HJS juga akan dihibur oleh artis papan atas Mulan Jameela dan Danang D’Academy. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU