oleh

Dorong Budaya Literasi, HIMILP STISIPM Sinjai Gelar Kelas Literasi Jilid II

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai menggelar Kelas Literasi Jilid II di Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Rabu (23/10/19)

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Idealisme Mahasiswa Melalui Literasi” ini dibuka secara resmi oleh Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge.

Ketua BPH HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai Azhar Abdillah mengatakan tujuan dilaksanakan kelas literasi ini adalah untuk mewadahi mahasiswa dalam meningkatkan budaya literasi melalui pelatihan Karya Tulis Ilmiah, jurnalistik dan bedah buku.

“Sekarang ini minat mahasiswa dalam literasi masih rendah sehingga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan budaya literasi mahasiswa sehingga outputnya kedepan ada karya yang bisa dihasilkan,” katanya.

Sementara itu Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan, Jusniaty menyambut baik adanya kegiatan ini dan merupakan salah satu bentuk usaha dari program studi ilmu Pemenrintahan dalam meningkatkan literasi di Sinjai.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi bisa dilaksanakan secara berkelanjutan berkelanjutan sehingga mahasiswa kita memanfaatkan kegiatan ini sebagai wadah untuk belajar,” ucapnya.

Kegjatan yang berlangsung hingga tanggal 25 Okober 2019 ini diikuti oleh Mahasiswa se-Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai.

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU