oleh

DPC HIPPMAS Bulupoddo Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII

KABARSINjAI.COM – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai DPC HIPPMAS Bulupoddo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VII, Rabu (13/06) di Aula Kantor Desa Lammati Riattang, Kecamatan Bulupoddo.

Ketua Panitia, Muh Rizal Rahman mengatakan Muscab VII ini akan berlangsung selama dua hari hingga 14 Juni 2018.

“Semoga kegiatan Ini berjalan sukses dan dapat memilih Ketua baru yang penuh tanggungjawab, amanah dan bisa membesarkan HIPPMAS Bulupoddo”, Harapnya.

Sementara Dewan Senior DPC HIPPMAS Bulupoddo, Basri Spd.l sekaligus ketua KNPI Kecamatan Bulupoddo menyambut baik dengan terselenggaranya kegiatan ini. 

“Atas nama HIPPMAS Buluppoddo saya menyampaikan ucapan terimakasih telah diberikan amanah untuk membuka kegiatan ini, semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam kegiatan ini dapat tercapai”, terangnya.

Selaku Dewan Senior DPC HIPPMAS Bulupoddo ia berharap kepada seluruh mahasiswa yang berkecimpung di dalam organisasi ini untuk senantiasa berbuat demi membesarkan organisasi ini.

“Banyak orang besar terlahir dari HIPPMAS, dan bagi ade-ade yang ada di HIPPMAs jadikan itu sebuah motivasi, sekarang mari kita saling kenal, mendekatkan diri kepada senior, berbagi dan berfikir untuk membesarkan organisasi ini”, Jelasnya. 

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama. Turut Hadir dalam kegiatan ini mantan Ketua Umum  DPC HIPPMAS  Bulupoddo, Dewan Senior DPC HIPPMAS Bulupoddo, alumni yang Memimpin jalannya kegiatan ini serta Steering Komite, Hasbullah Amir. (*)

Laporan Ilham HS

Editor  / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU