oleh

DPC SEMMI Sinjai Jadwalkan Basic Training Latihan Kader 1 Pekan Depan

Kabarsinjai.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) kabupaten Sinjai akan menggelar Basic Training Latihan Kader 1 yang rencananya berlangsung mulai tanggal 13-15 Oktober 2017 bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Dinas Sosial Kabupaten Sinjai.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC SEMMI kabupaten Sinjai, Muh. Ilham HS kepada tim Kabarsinjai.com, Kamis (05/10) yang mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah kegiatan kaderisasi untuk mahasiswa yang ingin mengenal organisasi lebih dalam lagi.

“Jadi dalam waktu dekat ini tepatnya 13-15 Oktober mendatang, Insya Allah kami akan laksanakan basic training kader 1 angkatan III yang akan berlangsung di gedung BLK dengan target sekitar 30-50 peserta dari berbagai kampus di Sinjai,” katanya.

Olehnya itu untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Ilham mengajak mahasiswa di Sinjai yang berminat untuk segera bergabung bersama SEMMI karena menurutnya, apa yang didapatkan dibangku kuliah hanya sekitar 20 persen dengan apa yang didapatkan ketika berorganisasi terlebih di SEMMI kabupaten Sinjai.

“Untuk semua mahasiswa yang ada di Sinjai kalau misalnya ingin menambah ilmu, dan mengetahui proses berorganisasi bisa langsung datang ke Sekretariat di Mangngottong belakang SD 122 atau menghubungi nomor yang tertera pada spanduk yang telah kami sebar karena kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis,” tutupnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook