oleh

DPD Partai Nasdem Sinjai Pamerkan Produk Unggulan di Pasar Restorasi Nasdem Days 2020

KABARSINJAI.COM, Makassar – DPW partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar acara NasDem Days 2020 yang dihadiri sekitar 15 ribu kader partai besutan Surya Paloh itu di Makassar pada 25 sampai 26 Januari 2020

Dalam kegiatan NasDem Days yang dihadiri langsung ketua umum DPP partai NasDem, Surya Paloh ini menggelar beberapa agenda besar yakni Konsolidasi 100% Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan), NasDem religi, NasDem Milenial, Ambulance Launching 220 Unit, NasDem peduli, pelantikan ketua umum DPP Garnita Indira Chunda Thita Syahrul Putri, rapat koordinasi khusus (Rakorsus) DPP partai NasDem dan seluruh DPW seluruh Indonesia peserta terdiri dari semua pengurus DPP majelis dewan pakar majelis dewan tinggi dan penyerahan rekomendasi beberapa calon kepala daerah yang sudah selesai untuk 12 Pilkada di Sulsel. 

Dalam agenda tersebut DPD Partai Nasdem Sinjai membawa sedikitnya ratusan kader serta 50 pengurus garda pemuda dan baret NasDem Sinjai yang diketuai oleh Amrullah Ansar. 

Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Sinjai Amrullah Ansar, mengungkapkan bahwa ratusan kader partai Nasdem Sinjai serta puluhan garda pemuda dan baret NasDem Sinjai mengikuti kegiatan NasDem days dan memamerkan produk unggulan DPD Partai Nasdem Sinjai.

” Kami dari ratusan kader DPD partai Nasdem Sinjai dan 50 pengurus garda pemuda dan baret NasDem Sinjai ikut memeriahkan kegiatan DPW Nasdem Sulsel dan kami juga pamerkan produk unggulan dari DPD NasDem Sinjai yakni Bakso Ikan tenggiri, Abon ikan tuna, otak otak ikan tenggiri, kerupuk amplang dan Minas (Minuman Khas Sinjai)”, jelas Ulla sapaan akrabnya. 

Lebih lanjut dikatakan ketua garda pemuda partai nasdem Sinjai berharap setelah agenda nasdem days 2020 “inspring from sulsel” pemuda mesti bergerak dalam poros restorasi. 

” Saya berharap setelah agenda nasdem days 2020 “inspring from sulsel”, pemuda mesti bergerak dalam poros restorasi, jgn apatis dan menganggap bahwa politik adalah hal yg harus dijauhi”, jelasnya.

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU