oleh

DPK HIPPMAS UIT Makassar Berbagi, 200 Paket Takjil Ludes di Jalan AP Pettarani

KABARSINJAI.COM, Makassar – Bentuk kepedulian dan kebersamaan Dewan Pengurus Komisariat (DPK)Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar aksi sosial, yakni membagikan takjil gratis kepada masyarakat terkhusus pengguna jalan yang melintas di Jalan AP. Pettarani Makassar, Sabtu (9/8/2018) sore.

Aksi sosial bagi takjil gratis ini dipimpin langsung Ketua Umum DPK HIPPMAS UIT Makassar, Muh. Jhabir Alfaraby bersama sejumlah pengurus lainnya.

Jhabir Alfaraby mengatakan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lembaga dengan masyarakat agar para pengurus DPK HIPPMAS UIT bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Tujuan lainnya, lanjut Jhabir, yakni meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di tahun ini.

Selain itu, untuk mempererat tali silahturahmi dalam internal keorganisasian maupun dalam bermasyarakat, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Alhamdulillah, kurang lebih 200 paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan semuanya habis,” pungkasnya.

Sementara Panitia pelaksana, Icha yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias pengendara yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan.

Usai membagikan takjil, sejumlah pengurus DPK HIPPMAS UIT Makassar melakukan acara buka puasa di lokasi pembagian takjil. (DPK HIPPMAS UIT)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU