oleh

DPK Sinjai Launching Literasi Taman Perpustakaan

KABARSINJAI.COM, – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Sinjai meluncurkan atau Launching Literasi Taman Perpustakaan di Halaman Kantor DPK Sinjai Jalan R. A. Kartini Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Senin (2/7/2018)

Bupati Sinjai yang di wakili Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong dalam sambutannya sebelum meresmikan Literasi Taman Perpustakaan menyampaikan apresiasi atas adanya inovasi yang merupakan ajang promosi minat baca agar dapat memanfaatkan dengan baik.

“Ini sejalan dengan visi misi terdepan dengan layanan publik, semoga kedepannya dapat ditingkatkan dengan prestasi yang lebih baik,” ungkapnya

Sementara itu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, La Baba Paisal mengaku merasa senang dengan gagasan dan inovasi gemar membaca, suatu ajang informasi sebagai media belajar yang nantinya akan dilengkapi fasilitas internet secara gratis, alat fitnes, dan taman bermain untuk anak.

“Idealnya perpustakaan harus mengambil peran media informasi, sehingga mewujudkan masyarakat literasi dengan adanya perpustakaan ini,” ucap La Baba

Acara peresmian turut dihadiri Kadis Pendidikan Sinjai, Syamsuddin Umar, Kabag Hukum Setdakab kaligus Plt. Asisten III, Lukman Dahlan, Kepala Perangkat Daerah Sinjai dan para Kepala Sekolah se Kecamatan Sinjai Utara. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU