oleh

DPM-PTSP Sinjai Gelar Temu Usaha Fasilitas Kemitraan, Ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sinjai mengadakan Temu usaha fasilitasi kemitraan di Cafe Orange Hotel Sinjai, Senin (23/7/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema “Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi” ini di hadiri 50 pelaku usaha dari berbagai kecamatan yang bergerak dibidang industri rumah tangga, perikanan, perkebunan dan sebagainya.

Kepala DPM-PTSP Sinjai A. Adeha Syamsuri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pasar dari produk yang dihasilkan UMKM dan sekaligus memperkuat jaringan usaha serta meningkatkan jumlah pelaku usaha yang berkualitas, memiliki daya saing dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Baca juga :
Puncak HBA Ke-58, Kejari Sinjai Luncurkan Pustaka Adhyaksa Indonesia
Faktor Usia,155 JCH Sinjai Beresiko Tinggi

Upaya ini juga dilakukan,lanjut Adeha dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan mewujudkan UMKM yang tangguh dan mandiri. “Pelaku usaha UMKM dimotivasi agar mampu mwnghasilkan priduk-produk yang bagus dan mempunyai daya saing,” jelasnya.

Adeha berharap pelaku usaha terus mengembangkan ekonomi lokal sehingga dapat mendorong tumbuhnya perekonomian Kabupaten Sinjai. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU