oleh

DPRD Bulukumba Gali Informasi Tatib Anggota Dewan Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menerima kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi A DPRD Kabupaten Bulukumba, Senin (26/9/2022).

Kunjungan tersebut diterima Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, di Ruang Rapat Ketua DPRD Sinjai. Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Sabir, para Anggota DPRD lainnya seperti Fachriandi Matoa, M. Takdir, Zulkifli dan Andi Abrachman.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bulukumba, Drs. H. A. Pangerang Hakim menyampaikan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait tata tertib (Tatib) Anggota DPRD Sinjai.

Menurutnya, perubahan Tatib DPRD dipandang perlu karena hal ini terkait hak-hak dan tugas Anggota DPRD.

BACA JUGA:
Duta Baca Indonesia Jelajah Literasi di Sinjai, Pemkab Apresiasi

Gebyar Vaksinasi Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Puluhan Hadiah Menarik Menanti, Utamanya Televisi LED

“Dengan ini kita harus selaraskan keadaan-keadaan bangsa sehingga kita memang harus berkonsultasi dengan DPRD kabupaten lain karena tata tertib merupakan suatu pedoman bagi suatu lembaga DPRD untuk bagaimana melaksanakan suatu tugas dan fungsinya,” jelasnya.

Dikatakan juga bahwa apa yang menjadi hasil dari konsultasi tersebut akan dipelajari dan disandingkan dengan tatib yang ada di Bulukumba.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, menyambut baik kunjungan yang dilakukan DPRD Bulukumba dalam rangka konsultasi terkait tata tertib DPRD.

BACA JUGA:
Ajakan Berhubungan Ranjang Sering Ditolak, Pria Ini Tusuk Istri Hingga Sekarat

Pipa PDAM Sering Bocor, Anggota DPRD Sinjai Datangi WWBS Pompengan Jeneberang

“Tentunya kami menyambut baik kunjungan tersebut apalagi seperti diketahui tata tertib DPRD merupakan peraturan yang ditetapkan oleh DPRD yang berlaku dilingkungan internal DPRD itu sendiri agar kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi kita dengan baik,” tandasnya. (Nit)

Komentar Facebook