oleh

DPRD dan Satpol PP Janji Penertiban Atribut Kampanye Yang di Paku di Pohon Akan Dilaksanakan Dalam Waktu Seminggu

Kabarsinjai.com – Terkait dengan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa dari beberapa kampus di kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Mahasiswa Peduli Lingkungan di beberapa tempat dan berakhir di halaman Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, mendapat respon dari Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar untuk menerima peserta aksi guna menggelar dialog bersama pihak terkait. Selasa, (14/11/2017).

Dalam pertemuan tersebut dengan peserta aksi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar mengaku pihaknya akan secepatnya mengambil tindakan terkait dengan tuntutan mahasiswa.

“Terakhir Selasa (21/11) pekan depan penertiban harus dilakukan. Pemerintah harus menyurat dan melakukan penertiban segera,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa jika ini tidak terlaksana, DPRD akan melaksanakan pengawasan politik.

Sementara Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Agung Budi Prayogo juga menegaskan pihaknya akan juga akan melalukan penertiban dalam jangka waktu dekat ini.

“Hari Senin (20/11) pekan depan kalau belum ada yang mencabut spanduknya, maka kami (Pol PP) akan membersihkan semua atribut yang dipaku dipohon,” kuncinya.

Dialog pun berakhir dengan penandatanganan pernyataan kesepakatan, berisi penertiban alat kampanye dalam waktu satu minggu ke depan.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai, Andi Jefrianto Aspa, Perwakilan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan instansi terkait lainnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU