oleh

DPRD Sinjai Kunjungi Lokasi Proyek Aspuri HIPPMAS

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar bersama Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Sinjai melakukan kunjungan kerja ke Lokasi proyek Asrama Putri (Aspuri) Himpunan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin (7/1/2019).

Baca Juga: 224 CPNS Baru Diberi Waktu Seminggu Lengkapi Berkas Untuk Pengajuan NIP

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar mengatakan kunjungan ke proyek pembangunan Aspuri ini guna untuk memperjelas persoalan yang akhir – akhir ini mencuat terkait pembangunan Aspuri.

” Kami dari DPRD Sinjai, Kadis PUPR, dan pelaksana serta pengurus HIPPMAS tetap seperti waktu rapat dengar pendapat lalu bahwa akan diberikan waktu 50 hari untuk menyelesaikan pembangunan Aspuri, ” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini rombongan DPRD Sinjai disambut Kader HIPPMAS. ” Kami berharap agar progres pembangunan Aspuri dikerjakan sesuai standar, dan jangan karena diburu waktu kualitas bangunan asal asalan,” pungkas Haeril Amir kader HIPPMAS Bulupoddo.

Baca Juga: KOKAM dan DPK KNPI Sinjai Utara Merajut Ukhuwa Lewat Tabligh Akbar

Selain Ketua DPRD Sinjai, kunjungan kerja ini turut dihadiri anggota Komisi II lainnya diantaranya Mappahakkang, Arianto Ago, Hartati Malkab, A. Zainal Arifin, dan Khaeril Anwar. Serta dihadiri Kadis PUPR Sinjai, Ishak, Direktur CV Sumber Reski Abadi, serta PPK proyek Aspuri. (Nitha/Mirza)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU