oleh

DPRD Sinjai Paripurnakan Hasil Reses, Sekwan: Infrastruktur Dominasi Usulan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka membahas hasil reses/temu konstituen masa sidang III tahun 2021. Senin, (23/08/2021)

Pelaksanaan reses yang berlangsung sejak tanggal 16-20 Agustus 2021 lalu, berhasil menyerap beberapa aspirasi dari masyarakat.

Usai rapat paripurna, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sinjai Drs. Janwar menjelaskan bahwa dari hasil reses yang telah dilakukan, pembangunan infrastruktur mendominasi aspirasi dari masyarakat.

“Pada reses yang dilakukan, usulan Infrastruktur kembali mendominasi, seperti perbaikan dan pengadaan infrastruktur jalan dan jembatan, serta pembangunan irigasi,” ujarnya.

BACA JUGA: Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

Setelah rapat paripurna hasil reses ini kata Janwar, pihaknya akan langsung melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam hal ini Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

“Sebagai bentuk tindaklanjut terhadap aspirasi yang masuk melalui reses, kami akan melakukan komunikasi dengan Bappeda untuk selanjutnya dilakukan penginputan SIPD,” tutupnya.

Dalam rapat paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal didampingi Wakil Ketua I dan II, serta dihadiri oleh para legislator dari seluruh fraksi. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU