oleh

dr. Kahar Resmi Ketuai Komite Medik RSUD Sinjai Periode 2020-2023

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua Komite Medik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai resmi di ketuai dr. Kahar Anies. Sp.B

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Komite Medik yang baru periode 2020-2023 oleh Direktur RSUD Sinjai, dr. Amaluddin.

Dikutip dari halaman face book RSUD Sinjai, Penyerahan SK tersebut bertempat di Ruang Pertemuan Lantai II Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sinjai, Jalan Jendral Sudirman, Senin (06/01).

Usai penyerahan SK, Ketua Komite Medik RSUD Sinjai terpilih, dr. Kahar dalam sambutannya menyampaikan beberapa gagasan demi kemajuan Komite Medik kedepannya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak pula Direktur RSUD Sinjai memberikan sambutan.

Diketahui, Komite medik adalah wadah profesional di Rumah Sakit yang merupakan otoritas tertinggi dalam organisasi staf medis. Komite medik berfungsi membantu rumah sakit dalam mengawal mutu layanan kesehatan berbasis keselamatan pasien.

Kegiatan itu juga di hadiri Ketua Komite Keperawatan, Ketua Komite Kesehatan lainnya, Kepala Bagian/Kepala Bidang Lingkup RSUD Sinjai, Kepala Sub Bagian/Kepala Seksi Lingkup RSUD, Seluruh Staf Medis Fungsional dan Kepala Ruangan Lingkup RSUD . (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU