oleh

Dua Mantan Bupati Sinjai Hadir Doa Bersama 40 Hari Meninggalnya Andi Abdullah Asapa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Keluarga besar Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kembali menggelar doa bersama dan tahlilan 40 hari meninggalnya Andi Abdullah Asapa, Rabu malam (23/9/2020)

Doa bersama yang digelar di Jalan A. Pangeran Pettarani (Wisma Tangka) Kecamatan Sinjai Utara menghadirkan Ustad H. Rajamuddin membawakan tausiah.

Doa bersama dan tahlilan ini turut dihadiri dua mantan Bupati Sinjai yakni H. Muh Roem dan Andi Rudiyanto Asapa serta sejumlah pejabat Pemkab Sinjai dan tokoh masyarakat.

Bupati ASA, dalam kesempatan itu, menyampaikan doa bersama dan tahlilan ini juga telah digelar sebelumnya di Makassar. Sehingga untuk hari ini dilaksanakan mengenang 40 hari wafatnya Andi Abdullah Asapa.

“Atas nama keluarga dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu untuk mendoakan almarhum,” ucap ASA yang juga cucu dari almarhum.

BACA JUGA: Bupati ASA Minta Penyaluran Bantuan UMKM Prioritaskan Prokes

Selain itu, ASA juga menyampaikan permohonan maaf bila semasa hidup almarhum (Andi Abdullah Asapa red) ada salah dan khilaf.

“Sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelebihan. Olehnya itu, atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf bila semasa hidupnya ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disenganya,” ucapnya. (AK)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU