oleh

Dua Orang Polisi Lalu Lintas Dapat Penghargaan dari Kapolres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengganjar penghargaan kepada dua orang personilnya.

Penghargaan itu diberikan kepada Bripka Afriadi AR dan Bripka Roely Herianto, yang keduanya merupakan petugas kepolisian di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai.

Bukan tanpa alasan, personel tersebut dinilai telah memperlihatkan dedikasi, disiplin dalam pengabdian selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat.

Penyerahan penghargaan tersebut dilangsungkan pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Sinjai. Senin, (04/10/2021)

BACA JUGA: Program Tahfiz Qur’an Gagasan Bupati ASA Terus Berjalan, Santri Sudah Hafal 27 Juz

“Kedua personel tersebut kami berikan penghargaan lantaran membuat laporan BLC (Bersatu Lawan Covid) terbanyak sejumlah lebih dari seratus laporan dalam satu bulannya,” kata Kapolres Iwan.

Banyaknya laporan tersebut lanjut Iwan, didapatkan dengan cara menegur masyarakat disejumlah tempat yang tidak mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, kemudian mendokumentasikannya lalu dilaporkan ke aplikasi BLC.

BACA JUGA: Meski Libur, Polres Sinjai Tetap Buka Pelayanan Vaksin

“Mereka telah bekerja dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab, rajin melaporkan kegiatannya ke aplikasi BLC sehingga patut diapresiasi dan diberikan reward,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini juga meminta kepada seluruh personelnya untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU