oleh

Dua Pejabat Polres Sinjai Berganti, Ini Dia Orangnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pejabat di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Sinjai kembali mengalami pergantian.

Hal itu ditandai saat Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Perencanaan dan Kasat Resnarkoba.

Upacara tersebut berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Jumat pagi, (12/11/2021)

Sebelumnya, Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Sinjai yang dijabat oleh Kompol Syahring, dimutasi sebagai Kabag Log di Polres Bantaeng.

BACA JUGA: Kantor Dinas Perikanan Sinjai Dibobol OTK, Kadis: Sudah 4 Kali Terjadi

Saat ini, jabatan tersebut diisi Kompol Aminullah Mansyur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Biro Rena Polda Sulsel.

Sedang, Kasat Resnarkoba Polres Sinjai yang sebelumnya dijabat IPTU Hanny Willem, kini dimutasi ke Polres Wajo sebagai Kasiwas.

IPTU Hanny Willem digantikan oleh AKP Zeim Arman yang sebelumnya sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Takalar Polda Sulsel.

“Pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa di dalam institusi Polri dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel,” ujar Kapolres Iwan dalam sambutannya.

BACA JUGA: Founder Rumah Dongeng Sinjai Terbaik Ketiga di Sulsel, Ini Prestasinya

“Selamat buat kedua pejabat baru dan selamat bertugas di Polres Sinjai. Saya berharap saudara dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, yang mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis,” sambungnya.

Dirinya juga mengapresiasi pejabat lama yang telah menjalankan tugas dan dharma baktinya dengan bak dalam menjalankan amanah di institusi Polri.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh kedua pejabat baru Polres Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU