oleh

Dua Pemuda Terjaring Operasi Premanisme Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Maraknya aksi premanisme dan pungutan liar (pungli) yang kerap kali meresahkan warga di area perkotaan Kabupaten Sinjai menjadi alasan personel Polres Sinjai menggelar operasi premanisme.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Reskrim IPTU Abustam ini, berhasil menjaring 2 orang pemuda di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu malam, (12/06/2021)

Kedua pemuda tersebut kata Abustam, masing-masing berinisial AR dan SI sering menyengsarakan masyarakat melalui aksinya yang melakukan pemalakan/ parkir liar di depan Indomaret.

“Mereka semua beralamat di Jalan Bulo-Bulo Timur, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara,” ungkapnya.

BACA JUGA: Nasabah BRI Sinjai Diganjar Hadiah Menggiurkan, Pemkab Terkesima

Lebih lanjut dikatakan, “Karena aksinya ini membuat warga resah, kami akan membawa keduanya ke Mapolres Sinjai untuk diberikan pembinaan,” cetusnya.

Terpisah, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengungkapkan, operasi premanisme yang dilakukan personelnya merupakan instruksi langsung dari Kapolri sebagai upaya mengurangi aksi kejahatan di tengah masyarakat.

“Kami himbau kepada masyarakat Kabupaten Sinjai jika menemukan tindakan premanisme atau kejahatan lainnya, segera menghubungi kantor polisi terdekat atau dapat menghubungi kami di Call Center 110,” imbuhnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU