oleh

Duet Astidar-Milyar Nahkoda DEMA IAIM Sinjai 2021-2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke- XVII (17) yang bertempat di Auditorium H. Amir Said.

Dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Menuju DEMA IAIM Sinjai yang Progresif dan Kompetitif”, Mubes ini dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 13-15 Agustus 2021.

Melalui forum Mubes ini menetapkan Astidar dan Andi Milyar Wahyu sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai periode 2021-2022.

“Telah terpilih secara sah pasangan Presma dan Wapresma Dema IAIM Sinjai periode 2021-2022 yaitu saudara Astidar dan Andi Milyar Wahyu yang dimana melalui musyawarah besar dan telah ditetapkan secara konsederan,” ungkap Syahrul Gunawan selaku Steering Committee.

BACA JUGA: 5 Pembicara Warnai Dialog Kebangsaan KPN Sinjai

Sementara itu, Astidar selaku Presiden Mahasiswa terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa IAIM Sinjai untuk menahkodai Dema IAI Muhammadiyah Sinjai periode 2021-2022

“Terima kasih banyak atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa telah mempercayakan kepada kami untuk menahkodai DEMA IAIM Sinjai,” ungkapnya. Senin, (16/08/2021)

Ke depannya kata Astidar, sinergitas DEMA IAIM Sinjai dengan organisasi kemahasiswaan (ormawa) internal kampus IAIM dan eksternal kampus dapat berjalan dengan baik. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU