oleh

Dugaan Penganiayaan Anak Dibawah Umur Di Sinjai, Oknum Guru ‘Bebas Berkeliaran’

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seorang pelajar di Kabupaten Sinjai mengalami dugaan tindak pidana penganiayaan anak dibawah umur oleh oknum guru atau pembimbingnya sendiri berinisial MH.

Pelajar tersebut diketahui berinisial IA yang menempuh pendidikan di di Yayasan Pendidikan Islami/SMP Islam Terpadu Wahdah Islamiyah, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Kejadiannya pada Jumat 8 November 2019 lalu. Akibatnya, IA mengalami luka lebam disekujur tubuhnya. Kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan hal itu ke Mapolres Sinjai pasca IA mendapatkan penganiayaan.

Kendati, hingga saat ini Polres Sinjai belum menangkap terduga pelaku penganiayaan. Pelaku masih “berkeliaran”.

Tubuh IA lebam. (Foto Ist)

Keluarga Korban Hisbullah, menyayangkan lantaran pihak Polres Sinjai tidak bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sementara, kasus ini telah dilaporkan sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bak Es Batu! Insentif Petugas Kesehatan Sinjai Cair, Bidan Cantik: Terima Kasih Pak Bupati

“Ada kejanggalan pada pihak kepolisian karena sangat lamban menangani kasus ini dan tidak menahan tersangka atas nama MH yang notabenenya telah melakukan pelanggaran berat terhadap korban anak dibawah umur,” ungkapnya, Kamis (21/11/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan keluarga korban. Namun, Noorman, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban terkait status terduga pelaku. (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU