oleh

Dukung Bimtek Kehumasan Kemenag, Bupati ASA: Upaya Menghadirkan Informasi Berkualitas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pentingnya memperkuat fungsi kehumasan dinilai dapat memberikan efek positif dalam menyebarluaskan informasi secara akurat dan terpercaya.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Masykur saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan dan Jurnalistik di Aula kantor Kemenag Sinjai. Senin, (18/10/2021)

“Informasi yang baik dan benar yang disebarluaskan ke masyarakat akan berdampak positif sehingga tidak menimbulkan polemik,” katanya.

Kepada para peserta bimtek, Masykur berpesan agar memanfaatkan momentum ini untuk mempelajari teknik menulis berita sesuai kaidah jurnalistik yang berlaku agar nantinya dapat diimplementasikan ke depannya.

BACA JUGA: Wacana Porprov Tahun 2022 Ditunda, Benarkah?

Ditemui terpisah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melalui Kasi Humas Diskominfo Sinjai, Iswan Ahmad mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh upaya Kemenag dalam menguatkan peran Humas.

“Ini merupakan langkah yang patut diapresiasi. Dengan hadirnya bimtek kehumasan ini, para Humas yang berada di instansi naungan Kemenag Sinjai dapat mengekspose setiap program yang dilakukan di kantornya masing-masing,” tandasnya.

Informasi yang diterima, para peserta bimtek kehumasan dan jurnalis Kemenag Sinjai berasal dari perwakilan Kantor Urusan Agama (KUA), serta Kepala Madrasah Negeri maupun swasta se-Kabupaten Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU