oleh

Dukung Iyan (Janwar) KDI, Disparbud Sinjai Sebar Baliho “Sinjai Bisa”

KABARSINJAI.COM, – Dukungan terhadap kontestan KDI 2018 asal Sinjai, Yanuari Kristhy AB (Janwar) atau yang akrab disapa Iyan terus mengalir. Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa hingga pegiat seni di Sinjai, dukungan ini pun mengalir dari perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai contohnya yang memberi dukungannya dengan memasang baliho yang bergambarkan foto Janwar dengan seruan “Sinjai Bisa” di setiap sudut jalan poros dalam Kota Sinjai.

Baca Juga :
Begini Cara Komunitas Seniman Sinjai Support Iyan (Janwar) KDI
Raih 4 Medali di KSM Tingkat Sulsel, Kemenag Sinjai Bangga

“Ini bentuk dukungan kami di Disparbud Sinjai atas keikutsertaan adinda kita Janwar di ajang kompetisi dangdut terbesar di tanah air Kontes Dangdut Indonesi (KDI) tahun 2018 ini,” kata Kepala Bidang Pemasaran Disparbud Sinjai, Andi Mandasini , Kamis (26/7/2018).

Agar bisa lolos ke 20 besar, Andi Mandasini menyerukan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mendukung putra asal Bumi Panrita Kitta ini.

Baca Juga :
Tutup Sementara, Benteng Balangnipa Direvitalisasi
Penerimaan CPNS Belum Jelas, Kepala BKPSDMA Sinjai Harap Masyarakat Bersabar

“Cara mendukungnya ketik sms dengan format KDI (spasi) JANWAR kirim ke 95151, dan saksikan Malam ini JANWAR akan tampil pada pukul 21.00 wita di MNC TV,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan media ini, sejumlah komunitas seniman Sinjai, yang tergabung dalam Fansis Iyan KDI, di perempatan Jalan Persatuan Raya, Sultan Hasanuddin, dan Jalan Pramuka, Rabu (25/7/2018) sore. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU