oleh

Dukung Kegiatan Keagamaan, Kapolres Sinjai ‘Hibahkan’ 25 Buah Al-Qur’an Kepada Panitia Festival Anak Sholeh.

KABARSINJAI.COM – Sebanyak 25 buah kitab Suci Al-Qur’an diberikan Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, sebagai hadiah Festival Anak Sholeh yang digelar Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo. Rabu, (11/4/2018).

Penyerahan bantuan ini hadiah ini dilakukan langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah kepada Andi Irham Maulana selaku panitia pelaksana di Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai, mangaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Mahasiswa KKN ini, karena kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat sekaligus sebagai salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak.

“Mudah-mudahan hadiah berupa Al-Qur’an yang disiapkan nantinya dapat bermanfaat dan betul-betul menjadikan anak sholeh yang nantinya sebagai generasi penerus agama Allah SWT,” katanya.

Diketahui, pemberian bantuan dari Polres Sinjai ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, selain itu Kapolres Sinjai juga aktif dalam membantu warga kabupaten Sinjai yang kurang mampu atau memerlukan uluran tangan. (Hms Polres)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU