oleh

Duo Honorer Cantik Ini Sudah Terlanjur SAYAMM, Karena Berbagai Macam Alasan

KABARSINJAI.COM – Simpati masyarakat kabupaten Sinjai terhadap pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) masih saja terus mengalir.

Jika sebelumnya simpati dan dukungan itu datang dari pengusaha muda nan cantik, kali ini dukungan tersebut kembali datang dari dua sosok perempuan cantik.

Sebut saja mereka Kiki, Reski Amalia warga jalan Gunung Lompo Battang dan Reski Febrianthy R, warga Jalan KH Agus Salim, Kecamatan Sinjai Utara, yang keduanya berprofesi sebagai honorer di salah satu Instansi dan Sekolah Dasar di Kecamatan Pulau Sembilan.

“Saya dari dulu memang pendukungnya AMM dan sampai sekarang tetap setia mendukungnya. Apalagi sekarang berpasangan dengan pak SBY yang sudah terbukti kerja nyata dan prestasinya,” ungkap Riski Amaliah, Selasa (29/5/2018).

Ia bahkan menganggap paket SBY – AMM adalah pasangan yang ideal dan mengerti akan kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan honorer di Sinjai. “Yang lebih menariknya lagi programnya yang akan memprioritaskan tenaga honorer/sukarela saat terpilih memimpin Sinjai ke depannya,” tambahnya.

Senada, Reski Febrianthy R juga mengungkapkan alasannya mendukung pasangan petahana, tifak lain kerja nyata SBY, dan kedekatan emosional AMM ke masyarakat yagg mampu merangkul semua golongan.

“Dukungan saya tidak bida ditawar – tawar lagi, bukti kerja nyata pak SBY, lorong rumah saya sudah sangat bagus jalannya, ditambah pak AMM yang mampu merangkul semua kalangan. Itu yang membuat saya sangat kagum sama beliau,” jelasnya.

Dua sahabat yang mempunyai nama panggilan sama ini, yakin SBY – AMM kedepan akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Bumi Panrita Kitta. Ia juga mengajak masyarakat Sinjai untuk memilih pasangan petahana Sinjai ini pada Pilkada 27 Juni mendatang

“Kami berdua sangat yakin dan percaya SBY-AMM akan menjawab semua keluh kesah kami sebagai honorer/sukarela, dan akan mensejahterakan tenaga honorer/sukarela ke depannya,” kuncinya. (*)

Editor  / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU