oleh

DWP Sinjai Adakan Muskab, Pengurus Diminta Begini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai, mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Selasa (8/9/2020)

Saat membuka kegiatan ini, Dewan penasehat DWP Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, mengatakan, Muskab ini merupakan momentum penting akan peran organisasi DWP.

Diharapkan, organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut,
bergerak agar lebih aktif dalam kegiatan pendidikan, otonomi sosial dan budaya. Termasuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Sinjai.

Hal lainnya, Nurhilda juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama mengambil peran menyumbangkan tenaga, pikiran bahkan menjadi contoh dalam menekan penyebaran Covid-19 di Bumi Panrita Kitta.

BACA JUGA: Sempat Ditutup, Kini Pelayanan di Puskesmas Balangnipa Kembali Normal

“Saya selaku penasehat
menaruh harapan besar DWP untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah”, ujarnya saat membuka Muskab IV DWP melalui sambungan Vidcon.

Muskab ini mengangkat tema
‘Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”.

BACA JUGA: SPO 2020, Pemkab Sinjai Diganjar Penghargaan

Tujuannya, untuk menyampaikan hasil Munas IV nasional 2019, menetapkan dan mengesahkan program kerja DWP periode 2019-2024 serta mengevaluasi laporan Pertanggungjawaban Ketua DWP periode 2014-2019.

Turut dihadiri Ketua DWP Sinjai Hj Kamriati Akbar, serta pengurus lainnya di Sembilan Kecamatan melalui sambungan Vidcon. (Slm)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU