oleh

Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat, Bupati: Tahun 2019 Jadi Momen Evaluasi Kedepan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Malam pergantian tahun menuju tahun 2020, keluarga besar Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan Dzikir dan Doa Bersama masyarakat Kabupaten Sinjai, di Obyek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa malam (31/12/2019)

Hadir Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Pimpinan DPRD Sinjai, Sekkab Sinjai Drs Akbar, Ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, para kepala OPD serta kabag dan pejabat daerah lainnya.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista, mengatakan, hutan Mangrove Tongke-Tongke sengaja dipilih sebagai lokasi refleksi akhir tahun tidak lain untuk mempromosikan dan mendorong obyek wisata tersebut menjadi obyek wisata nasional sekaligus menjadi salah satu ikon Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Kado Akhir Tahun, Bupati Lantik Pejabat Pemkab Sinjai, Berikut Nama-Namanya

“Saya berharap malam pergantian tahun, juga menjadi fokus bersama agar semangat baru di tahun baru akan menjadi pemicu peningkatan kinerja agar visi misi dapat tercapai di tahun 2023”, katanya.

Di akhir tahun ini, Andi Seto, mengajak jajarannya agar akhir tahun menjadi momen evaluasi dan introspeksi dengan apa yang telah diperbuat sebelumnya.

Termasuk hasil yang dicapai selama pemerintahannya bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong sejak dilantik september 2018 lalu.

“Momen ini merupakan momen tepat digunakan sebagai momen evaluasi untuk kita semua dengan hasil yang kita capai ditahun 2019”, ucapnya.

Sebagai kepala daerah periode 2018-2023, tahun 2019 sangatlah penting, mengingat tahun tersebut adalah tahun pertama bagaimana Andi Seto berusaha mewujudkan visi misinya.

Baca Juga: Didominasi Anak Dibawah Umur, Korban Meninggal Laka Lantas 2019 di Sinjai Meningkat

“Tahun ini (2019 red) bukan tahun yang ringan, banyak dinamika yang dilalui bersama, makanya sangat penting tahun ini untuk mengevaluasi apa yang telah kita perbuat untuk masyarakat”, jelasnya.

Di kesempatan itu, Bupati Sinjai Andi Seto juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program visi pemkab Sinjai, yaitu Terwujudnya Masyarakat Sinjai Yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing”. (Adv)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU