oleh

Ehaoo! PRSI Sinjai Capai Target 3 Emas Ditambah 3 Rekor Porda

KABARSINJAI.COM, PINRANG, – Hari kedua pelaksanaan Cabang Olaharaga (Cabor) renang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang, kembali membuahkan hasil bagi para perenang Sinjai, Rabu (26/9/2018).

Dari 8 nomor yang dipertandingkan, perenang Sinjai berhasil meraih 2 medali emas. Emas diraih di nomor 800 meter gaya bebas putri dan 100 meter gaya bebas putri.

Dengan raihan ini, cabor renang sinjai telah mempersembahkan 3 medali emas untuk kontingen Sinjai sekaligus telah mencapai target yang diinginkan pengkab Persatuan Renang Seluruh Indinesia (PRSI) Sinjai.

Baca Juga:
FPTI Sinjai Kembali Sumbang 1 Perak dan Perunggu di Porda Pinrang
Raih Emas Kedua, Atlit Renang Sinjai Kembali Pecahkan Rekor Porda Bantaeng

Selain capaian 3 emas, prestasi membanggakan juga diukir oleh perenang Sinjai, Nurfah Inayah Nurul Qalbi karena berhasil memecahkan 3 rekor Porda di 3 nomor berbeda, 1500 meter, 800 meter dan 100 meter gaya bebas putri.

“Alhamdulillah saya merasa bangga bisa memberikan yang terbaik bagi sinjai, ini berkat do’a dan dukungan pemerintah, Koni dan seluruh masyarakat Sinjai,” kata Inayah sapaan akrabnya.

Dengan bertambahnya perolehan emas, klasemen sementara kontingen Sinjai di hari ke 4 pelaksanaan Porda XVI pukul 14:00 Wita, Sinjai berhasil berada pada urutan ke 5 dengan perolehan medali 19, diantaranya 6 emas, 6 perak dan 7 perunggu. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU