oleh

Empat Atlet Balap Motor Sinjai Pastikan Tempat di Porda 2018 Pinrang

Kabarsinjai.com – Atlet cabang olahraga (cabor) balap motor pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang mewakili Kabupaten Sinjai, dipastikan lolos ke Porda 2018 mendatang setelah berhasil menjadi yang terbaik disirkuit Puncak Mario kabupaten Sidrap melawan perwakilan atlet 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan. Sabtu, (16/09).

Ke empat atlet balap motor tersebut masing-masing Yusril Izha Mahendra turun di kelas perorangan 125 CC dan 150 CC, Andi Fadel turun dikelas 125 CC beregu bersama Didin Guswandi,  sedangkan di kelas beregu 150 CC, Nuralim bersama dengan Guswandi.

Ketua Tim balap motor Ikramullah, menyambut baik dengan raihan ini untuk lolos tim balap motor kabupaten Sinjai pada pra porda ini.

“Kami sangat bangga dan tentunya lebih mempersiapkan diri ke Porda yang akan di gelar di Kabupaten Pinrang mendatang,” katanya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sinjai Suhardiman yang memantau langsung kegiatan tersebut, didampingi oleh Biro Hukum KONI Sinjai A. Rizkan Sofyan menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim balap motor Sinjai yang telah berjuang sekuat tenaga sehingga apa yang diharapkan yakni lolos ke Porda berjalan dengan mulus.

“Terima kasih dan kepada pemerintah Kabupaten Sinjai, serta masyarakat yang telah mendoakan para pembalap yang berlaga di Pra Porda Sidrap. Dan ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung penuh kegiatan koni Sinjai,” bebernya.

Diketahui tim balap motor perwakilan kabupaten Sinjai tidak lepas dari dukungan Gempar Racing Sport (GRS). (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU