oleh

Empat Kelas Selesai, Ini Peraih Medali Cabor Anggar Selengkapnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Cabang olahraga (Cabor) Anggar telah menuntaskan 4 kelas yang dipertandingan pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai.

Di hari kedua, cabor ini mempertandingkan kelas yaitu Degen Putra dan Foil Putri. Hasilnya, Sinjai Utara berhasil meraih emas pertamanya di Kelas Degen Putra, disusul Medali Perak oleh Asrafil Sinjai Selatan, dan Medali Perunggu Zulkiflih Sinjai Timur.

Sedangkan di Kelas Foil Putri, juga diraih oleh Sri Ariska Septiani wakil Sinjai Utara, disusul Medali Perak Nuni Ekawati Sinjai Tengah, dan Medali Perunggu Nurul Mawaddah dari Sinjai Borong.

“Selamat kepada para atlet yang tekah meraih kemenangan, semoga kedepan Anggar berjaya khususnya di Sinjai dan membawa nama baik Sinjai pada Porprov mendatang”, pungkas Ketua Umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sinjai, Drs. Yuhadi Samad.

Baca Juga: Ini Daftar Perolehan Medali Porkab di Cabor Anggar

Pertandingan cabor Anggar berlangsung selama dua hari dan diikuti 21 atlet, yang terdiri dari 7 orang putri dan 16 putra dari 7 Kecamatan.

Sebelumnya di hari pertama untuk kelas Degen Putri Medali Emas diraih oleh Kecamatan Sinjai Timur (Kasmita), Perak Sinjai Selatan (Nurlaela Magfirah) dan Perunggu Sinjai Tengah (Sunarti).

Sementara untuk Foil Putra, Medali Emas diraih oleh Kecamatan Sinjai Selatan (Sulfadli), Medali Perak Sinjai Utara (Arjuna) dan Medali Perunggu Sinjai Timur (Asrul). (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU