oleh

Empat Perwira Polres Sinjai Berganti, Berikut Daftarnya!

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sedikitnya, ada empat jabatan di lingkup Polres Sinjai mengalami perubahan pimpinan. Hal itu ditandai dengan adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) kepada keempat perwira yang berpindah tugas.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan ini berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara. Rabu pagi, (21/04/2021)

Adapun jabatan yang menjalani Sertijab di jajaran Polres Sinjai adalah Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP H. Abd. Rahim digantikan oleh AKP Badruz Zaman. Kemudian Kasat Polair yang sebelumnya diduduki AKP Andi Ikbal saat ini digantikan oleh IPTU Basir Rabasang.

Di tingkat Polsek, jabatan Kapolsek Sinjai Barat yang sebelumnya dijabat AKP Kasri digantikan oleh AKP Haeruddin yang merupakan Kapolsek Bulupoddo. Selanjutnya, jabatan Kapolsek Bulupoddo saat ini dijabat oleh IPTU Muhammad Said Baruga.

BACA JUGA: Dilantik Bupati ASA, 11 Pejabat Duduki Kursi Kadis, Berikut Daftarnya Lengkapnya

Ditemui usai pelaksanaan Sertijab, Kapolres Iwan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pejabat yang mengalami mutasi atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Sinjai. Semoga prestasi yang telah diraih disini agar terus dilanjutkan di tempatnya yang baru,” katanya.

BACA JUGA: Anggotanya Dirawat, Kapolres Sinjai Berikan Dukungan Moril

Kepada pejabat yang baru, dirinya meminta untuk langsung bekerja serta melakukan penyesuaian dengan cepat sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

BACA JUGA: 4 Paket Jalan Tani Dibangun Pemkab Sinjai Tahun ini

“Harapannya kepada pejabat yang baru agar segera gas pol untuk langsung bekerja, karena Polres Sinjai ini dipandang sebagai salah satu Polres terbaik yang terbukti telah menerima beberapa kali penghargaan,” tandasnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU