oleh

Exporta Jilid II SMAN 2 Sinjai, Ketua KONI: Mirip Pembukaan Sea Games!

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai Suhardiman, mengaku takjub dengan kegiatan Porseni yang dikemas sedemikian rupa oleh UPT Sekolah Menengah Atas (SMAN) 2 Sinjai.

Hal itu diurakan Suhardiman usai membuka Porseni yang diberi nama Exporta Jilid II di Lapangan UPT SMA 2 Sinjai, Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (16/12/2019)

“Barusan saya melihat semegah ini, betul-betul adik-adik memperlihatkan kreatifitasnya, sangat memuaskan apalagi dukungan penuh dari bapak kepsek dan guru, sangat sangat sangat mantaplah, mirip pembukaan Sea Games, luar biasa!”, ucapnya.

Di hadapan siswa/siswi SMAN 2 Sinjai, Suhardiman juga menitip pesan untuk terus mengasah diri sesuai minat dan bakatnya terhadap olahraga.

Baca Juga:
Selamat! Sudah Dua Puskesmas di Sinjai Terakrediasi Paripurna, Bulupoddo Salah Satunya
Rumah Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial di Sinjai Akan Disemprot Pilox

“Luangkan waktu berolahraga untuk menjaga kondisi fisik yang sehat, diatur dan di saring sedemikian rupa penggunaan gedget, dan senantiasa aktif berkreasi dengan penuh inovasi”, pintanya.

Exporta Jilid II ini merupakan ajang kompetisi usai pelaksanaan Ujian. Selain olahraga, kegiatan yang melibatkan pelajar SMA/SMK dan MA se-Kabupaten Sinjai, ini memperlombakan tiga bidang lomba, diantaranya bidang Agama, Seni dan budaya. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU