oleh

Fachriandi Matoa: Maulid Memiliki Arti Penting Bagi Kehidupan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan beserta sejumlah Anggota DPRD Sinjai hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah yang dipusatkan di Masjid Islamic Center, Selasa malam (10/11/2020)

Tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Anggota DPRD lainnya seperti Fachriandi Matoa, Zainal Abidin Hasnur, Andi Abrachman dan Rustan.

Peringatan Maulid Nabi turut dihadiri langsung oleh, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Sekda, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, serta warga masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaa” dengan menghadirkan Ustadz H. Hendra Zakaria sebagai pembawa hikmah maulid.

BACA JUGA: Ketua DPRD Sinjai Ikut Peringati Hari Pahlawan di TMP Mangottong

Fachriandi Matoa, mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi kehidupan ini, sebab melalui peringatan ini dapat kembali meneladani akhlak Rasulullah SAW yang menjadi rahmat bagi sekalian alam.

“Inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT sekaligus untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah”, jelas Fachriandi.

BACA JUGA: Program Kecakapan, PKBM Todilaling Latih Calon Tenaga Kerja Produktif

Bupati ASA dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa mengimplementasikan kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan.

“Ditengah pandemi covid-19, Pemerintah Daerah tetap berkomiten dan tiada henti-hentinya melakukan inovasi dan penuntasan program pembangunan daerah yang tujuannya tidak lain adalah untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, Olehnya itu dukungan seluruh masyarakat sangat diperlukan, dalam upaya menuntaskan program pembangunan”, katanya. (It)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU