oleh

Fachriandi Matoa Serap dan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sinjai Barat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) nya Sinjai Tengah-Sinjai Barat.

Hal itu disampaikan Fachriandi saat melaksanakan reses atau temu konstituen masa sidang I DPRD Sinjai, di Aula Kantor Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (1/2/2020)

Di hadapan Konstituennya, Fachriandi menyampaikan seperti itulah kerja anggota dewan sesuai tugas pokok dan fungsinya yaitu pembentukan perda, penganggaran dan pengawasan.

Baca Juga: Supir Dump Truk di Sinjai Tewas Tertindih Bak Truk, Sempat Teriak Minta Tolong

“Sebagai wakil rakyat yang dipilih dari rakyat dan untuk rakyak, sudah semestinya saya memperjuangkan aspirasi masyarakat di bawah”, ujarnya.

Di kesempatan itu pula, anggota dewan dari fraksi Gerindra ini menjaring aspirasi masyarakat, seperti diantaranya akses jalan penghubung Kecamatan Sinjai Barat dan Kecamatan Bulupoddo, pembangunan Akses jalan tani dan perkebunan di desa Bonto Salama, serta Pengelolaan aset daerah di gedung KUD Desa Bonto Salama.

Sedangkan di titik kedua resesnya di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Fachriandi banyak menerima aspirasi mengenai pengaspalan jalan dan tiang listrik di Batu Leppa, serta jalan Sehati Dusun Bonto lambere.

Aspirasi lainnya, air bersih untuk konsumsi rumah tangga di lingkungan kayu tanam, kurangnya pengelolaan pasar terkait managemen dan SDM yang tidak teratur.

Baca Juga: Sepak Terjang Dg Tiro ‘Sang Residivis’ Terhenti Saat Membobol Rujab Wakil Ketua DPRD Sinjai

“Inshaa Allah dari hasil reses ini akan di tampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang selanjutnya alan diteruskan kepada Pemkab Sinjai untuk direalisasikan sesuai dengan program yang ada”, jelasnya.

Reses masa sidang I DPRD Sinjai sendiri dimulai sejak 29 Januari hingga hari ini 1 Februari 2020.

Selain Fachriandi, di hari terakhir pelaksanaan reses juga dimanfaatkan oleh anggota DPRD dari Dapil yang sama dari Partai Demokrat Ambo Tuo dan H  Nur Alam dari Partai Golkar di Desa Gunung Perak. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU