oleh

Fashion Show Jambore TP PKK Sinjai, Perwakilan Kecamatan Tampil Menarik

KABARDESA – Lomba Fashion Show menjadi salah satu kegiatan Jambore TP PKK Sinjai di Villa Masagena, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa berlangsung meriah, Kamis (10/11/2022) malam.

Jambore kali pertama yang dilaksanakan ini di masa kepemimpinan Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto ini berlangsung meriah.

Satu persatu perwakilan kecamatan tampil dengan baju kebesaran PKK. Dengan penuh kepercayaan saat tampil memperkenalkan masing-masing objek wisata andalan di daerahnya, serta produk unggulan mereka.

Tak heran jika sorak meriah terdengar oleh penonton yang tidak lain adalah kader PKK yang hadir langsung menyaksikan pertunjukan tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengaku bangga dan takjub dengan penampilan perwakilan PKK Kecamatan dalam lomba fashion show itu.

Hal tersebut kata dia, tak lepas dari ilmu yang telah didapatkan saat public speaking yang digelar sore tadi.

“Saya patut berbangga hati karena segala ilmu yang telah didapatkan mereka bisa terapkan. Dan tadi kita bisa lihat fashion shownya juga berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepannya ibu-ibu ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka, lebih meningkatkan prestasi dan wawasan mereka,” ujarnya.

Istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang juga bertindak sebagai tim juri menyebut, fokus penilaian untuk peserta yakni, cara berpenampilan serta public speaking mereka. (AC)

Komentar Facebook