oleh

Final Piala Eropa 2020, Mahasiswi Cantik ini Prediksi England Angkat Trofi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Duel sengit akan tersaji di partai puncak Piala Eropa atau Euro Cup 2020 yang mempertemukan England versus Italia.

Stadion Wembley, London akan menjadi saksi kedua negara yang akan berhadapan pada Senin, (12/07) pukul 03.00 WITA dini hari nanti.

Pertandingan ini menjadi pusat perhatian jutaan manusia di belahan dunia, apalagi sepak bola merupakan olahraga yang paling besar peminatnya.

Dalam partai final Euro Cup 2020 ini, membuat mahasiswi cantik Sinjai ini ikut berkomentar.

BACA JUGA: Anda Belum Divaksin? Segera Datangi Tempat Berikut ini

Surya Indra, mahasiswi semester 2 yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai ini memprediksi, ‘The Three Lions’ akan merengkuh Piala Eropa tahun ini.

Pasalnya kata dia, England lebih diunggulkan karena menjadi tuan rumah yang akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kans juara lebih besar untuk England, apalagi bermain di kandang sendiri. Bagi saya, tahun ini England juara Piala Eropa dan akan memenangkan pertandingan malam ini dengan skor 2-0,” ujarnya kepada jurnalis Kabar Sinjai. Minggu, (11/07/2021)

BACA JUGA: Sensasi Taman Karampuang Sinjai Bikin Pengunjungnya Terpesona

Selain sebagai tuan rumah lanjutnya, Harry Kane dan kolega yang mampu membawa England ke partai final dinilai sebagai sebuah sejarah besar.

Hal itu dikarenakan England baru kali ini menginjakkan kaki hingga partai puncak perhelatan turnamen sepak bola terbesar di kancah Eropa.

“Ini menjadi pencapaian luar biasa bagi England, apalagi jika berhasil jadi juara,” tambahnya.

BACA JUGA: Ponpes Darul Istiqamah Puce’e Wisuda Santrinya, Bupati ASA: Kita Tidak Kekurangan Generasi Qur’ani

Sebelumnya, England berhasil mencapai partai final setelah mengalahkan Denmark di semifinal dengan skor 2-1.

Sedangkan Gli Azzuri, julukan untuk Timnas Italia juga berhasil menghentikan laju Tim Matador Spanyol di babak semifinal melalui babak adu penalti dengan skor 4-2. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU