oleh

Foto: Dua Tahun Terlantar Hingga di Sinjai, Andi Ahmad Warga Bone Dijemput Pulang Keluarganya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Andi Ahmad (39) warga Dusun II Bacu, Kelurahan Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone akhirnya dapat berkumpul kembali dengan  keluarganya setelah terlantar di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, pemulangan lelaki kelahiran Makassar ini diantar langsung oleh Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai ke keluarganya yang sedang menunggu di Dinsos Bone.

Kamrayani, salah satu petugas Rumah Singgah Dinsos Sinjai mengatakan sebelum dipulangkan, lelaki (Ahmad red) ini telah mendapat penanganan dari Dinsos Sinjai.

“Dia sekarang sudah kita serahkan ke keluarganya di Bone setelah dua tahun menghilang atau pencarian hingga pada akhirnya ditemukan terlantar di Sinjai dengan kondisi memprihatinkan”, Ujarnya.

Lihat juga: Respon Cepat Petugas Kesehatan Layani Bocah Penderita Lumpuh Layu di Sinjai

Katanya pada saat pihak keluarga kehilangan jejaknya, dia tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Stelamarris Makassar.

“Kalau disinjai nanti setelah beberapa hari lamanya baru kita temukan itupun berkat laporan masyarakat”, Sambung Kamrayani seperti yang dilansir dari akun face booknya.

Foto : Andi Ahmad

Dari situ lanjut dia, Dinsos bersama Polsek Sinjai Utara menjemput dia (Ahmad red) di kompleks ruko pasar sentral Sinjai dan langsung membawanya ke rumah singgah Dinsos Sinjai untuk mendapat penanganan. 

“Alhamdulillah berkat bantuan berbagai pihak akhirnya kita bisa pertemukan dia dengan keluarganya”, Tutupny. 

Sebelumnya Dinsos Sinjai juga telah memulangkan salah seorang warga Wajo yang terlantar di sinjai yang dijemput langsung oleh keluarganya.

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU