oleh

Founder Rumah Dongeng Sinjai Terbaik Ketiga di Sulsel, Ini Prestasinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program Perpustakaan dan Dongeng Keliling (Pusdongkel) berhasil menghantarkan Founder Rumah Dongeng Sinjai, Mirfayani Mirsal sebagai peringkat terbaik ketiga dalam Kompetisi Replikasi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Prestasi tersebut diterima Yani sapaan akrabnya, langsung dari Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani dalam Forum Inspirasi Peningkatan Pelayanan Publik di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Makassar. Kamis, (11/11/2021)

Kepada jurnalis Kabar Sinjai, dirinya menuturkan bahwa prestasi yang diraihnya telah melalui berbagai tahapan dan proses panjang.

“Kami mengikuti kompetisi replikasi inovasi pelayanan publik tingkat Sulsel sejak bulan Agustus 2021 dengan melalui berbagai tahapan, mulai dari pengisian formulir, proposal, tes wawancara dan pesentasi, hingga verifikasi lapangan,” urainya.

BACA JUGA: Jelang Pengumuman Hasil SKD CPNS, BKPSDMA Sinjai Sebut 898 Orang Lolos Tahap SKB

Yani tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas pencapaian yang ia raih di level Provinsi Sulsel ini.

“Alhamdulillah, sangat senang dan bangga bisa mempersembahkan ini untuk Sinjai,” katanya penuh haru.

Perlu diinformasikan, bahwa program Pusdongkel merupakan replikasi dari inovasi Dongeng With Mobile Library Dinas Perpustakaan Kota Makassar yang diterapkan oleh Mirfayani Mirsal di Kabupaten Sinjai alias Bumi Panrita Kitta.

BACA JUGA: PRSI Sinjai Kirim 12 Perenang Berlaga di Ajang Pra Porprov, Ini Targetnya

Pusdongkel sendiri sudah berjalan sejak tahun 2018 silam dan hingga saat ini, program tersebut dijalankan dengan kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai.

Saat menerima penghargaan tersebut, Yani turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar didampingi Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Andi Sompa, serta Sekretaris Dispusip Sinjai, Andi Adityawarman. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU