oleh

FUKIS IAIM Sinjai Sambangi Kantor Camat Kajuara, ini yang Dilakukannya

KABARSINJAI.COM, Bone, – Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai terus menggeliatkan tri dharma perguruan tinggi, terutama dalam hal pengabdian kepada masyarakat.

Karena itu, Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai menyambangi Kantor Camat Kajuara, Kabupaten Bone. Selasa pagi, (23/02/2021).

Rombongan yang diterima Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kajuara, Ilyas menuturkan, pihaknya selalu membuka diri kepada siapapun untuk bersinergi dalam memajukan Kecamatan Kajuara.

“Kami menyambut baik hal ini, terlebih soal pengembangan produktivitas generasi muda. Karena Pak Camat lagi ada kegiatan diluar, kami akan koordinasikan lebih lanjut kemudian melakukan pertemuan bersama pimpinan IAIM Sinjai,” katanya.

BACA JUGA: Pegawai BPN Sinjai Berkantor Sementara di Ruko Jalan Sam Ratulangi

Sementara itu, Kepala Tata Usaha (KTU) FUKIS IAIM Sinjai, Abd. Aziz menjelaskan jika rencana kerja sama yang di lakukannya dikhususkan untuk pengembangan di bidang keagamaan.

“Rencana kerjasama ini salah satunya meningkatkan produktivitas generasi muda di bidang keagamaan terutama dalam membangun akhlak generasi muda,” pungkasnya. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU