oleh

Gadis Berparas Cantik Spesialis Pencuri HP Diciduk Petugas, Begini Modusnya

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Jeni Evhi Lestari (24), warga Jalan Lamadukelleng, harus berurusan aparat kepolisian Polsek Mamajang, wanita berparas cantik ini berurusan hukum atas perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian (Curat).

Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi mengatakan, Evhi sapaan akrab wanita ini dihadapkan dengan laporannya yang terigestrasi dengan nomor laporan LP/100/VI/2019 /Restabes mksr/Sek.

“Kami menindaklanjuti laporan yang sebelumnya kami terima dalam tindak pidana pencurian (Curat), disebutkan laporan itu bahwa korban bernama Siska kecurian ponsel merek Samsung Galaxi J6 warna hitam saat dirinya tengah berada di Jalan Andi Jemma,” jelas Kapolsek, Senin (29/6/2020)

Kapolsek melanjutkan, proses penyelidikan dilakukan. Hasilnya orang yang diduga kuat melakukan pencurian ponsel milik korban Siska berhasil teridentifikasi serta keberadaannya diketahui.

BACA JUGA: Jadi Percontohan Daerah Lain, Dewan Minta Tata Kelola TPI Lappa Terus Diperbaiki

“Sebuah Hotel di Jalan Nusantara pada hari Sabtu (27/6/2020), dikepung unit Reskrim Polsek Mamajang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin Hehanusa didampingi PS Panit II Res, Aipda Zainal. Evhi hari itu juga langsung diciduk yang selanjutnya digiring ke Mapolsek Mamajang untuk diperiksa,” terang Kapolsek lagi.

BACA JUGA: Update: Staf Dinkes Sinjai Positif Corona Bertambah 3 Orang

Didepan polisi sambung Kapolsek, pelaku mengakui perbuatannya, bahwa betul dirinya yang mengambil ponsel korban yakni Siska. Bahkan pelaku juga mengakui jika aksinya sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama dengan modus berpindah-pindah kos.

“Pelaku menjalankan aksinya dengan modus berpindah-pindah kos-kosan. Dia beraksi saat penghuni kosan lengah atau keluar dari kosan. Kini pelaku mendekam dibalik sel Mapolsek Mamajang,” Kapolsek menandaskan. (BB/Ismar)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU