oleh

Galang Dana, FCVRI FUMI Sulsel Chapter Sinjai Akan Santuni Kaum Dhuafa

KABARSINJAI.COM – Sejumlah lembaga dan komunitas di Kabupaten Sinjai telah melakukan aksi sosial atau kemanusiaan terhadap sesama di bulan suci ramadan.

Tak terkecuali Fun Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI), FUMI Sul-Sel Chapter Sinjai yang rencananya akan melakukan kunjungan terhadap sejumlah kaum dhuafa di Kabupaten Bone tepatnya di Kecamatan Salomekko.

Kepastian kegiatan ini akan dilaksanakan saat komunitas FCVRI FUMI Sulsel Chapter Sinjai menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (10/6/2018) petang, di Rumah Makan Pasundan Jalan Sungai Tangka Sinjai, dan berhasil mengumpulkan dana bantuan.

“Alhamdulillah, hasil konsolidasi kami sembari silaturahmi tadi ada dana yang berhasil kami kumpulkan bersama teman – teman pengurus lainnya,” ujar Hendrik, Ketua FCVRI FUMI Sulsel Chapter Sinjai.

Komunitas yang berdiri sejak 2016 lalu ini, juga rencananya akan menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut Selasa 12 Juni 2018 mendatang. “Insha Allah setelah semuanya siap, akan kami salurkan hari Selasa pekan depan,” tambahnya.

Kegiatan ini, kata Hendrik juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan komunitasnya sebagai bentuk kepedulian bagi sesama.

Komunitas FCVRI FUMI Sulsel Chapter Sinjai sendiri telah berusia 2 tahun, dan telah memiliki anggota atau member sebanyak 30 orang.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU