oleh

Galang Dukungan, Fansis Janwar KDI Gerebek Pasar di Sinjai Tengah

KABARSINJAI.COM, – Yanuari Christy atau Janwar KDI terus diperkenalkan penggemarnya (Fansis) Janwar melalui gerebek pasar dengan menggelar konser kecil-kecilan di tengah – tengah pasar Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (5/8/2018).

Terpantau Kabarsinjai.com,  puluhan Fansis membawa poster Janwar KDI dan memperkenalkan kepada warga yang sedang berbelanja dipasar tradisional tersebut.

Salah satu Tim Sukses Janwar, A. Mandasini Saleh mengatakan selain memperkenalkan Janwar KDI kepada masyarakat, aksi ini juga dirangkaikan penggalangan dukungan SMS, dan Penggalangan dana yang dilakulan dengan penjualan stiker serta merchandise berupa baju kaos Fans Setia Janwar Sinjai.

Baca Juga :
Duel Maut, Lelaki Paruh Baya di Aska Sinjai Selatan Tewas Mengenaskan
Kadinkes Buka Mubes I HIMTESKES Sinjai, Ini Pesannya

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus,” kata Tim Sukses Janwar, A. Mandasini Saleh.

Sambutan masyarakat pun dalam grebek pasar Fansis Janwar kali ini, diakui Mandasini sangat luar biasa karena beberapa masyarakat yang berencana bakal melakukan nonton bareng dan penggalangan dukungan saat Janwar tampil dilayar kaca.

“Insya Allah kegiatan serupa akan kita lakukan di semua kecamatan dan event-event lainnya,” kata A. Mandasini.

Di ketahui, saat ini Janwar KDI telah lolos 20 besar diajang dangdut terbesar di Indonesia.

Baca Juga : Pimpinan DPRD Sinjai Meriahkan HKN Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel di Tana Toraja

Sebelumnya diberitakan media ini, beberapa waktu lalu pemkab Sinjai melalui Bupati Sinjai juga menyatakan siap mendukung Janwar di ajang KDI 2018.

Bupati meminta seluruh jajaran dan masyarakat Sinjai untuk bersatu, selain telah mengaharumkan Bumi Panrita Kitta, Janwar saat ini juga sudah menjadi bagian dari duta pariwisata Sinjai. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU