oleh

Gawat! Perawat dan Pasien Covid-19 Nekad ‘Syur’ Bareng

KABARSINJAI.COM, Jakarta, – Polres Metro Jakarta Pusat telah melakukan gelar perkara mengenai kasus perawat dan pasien Covid-19 yang diduga telah melakukan hubungan seksual di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara dan kasus ini pun naik ke tingkat penyidikan.

Saat ini, polisi baru memeriksa perawat yang diduga melakukan hubungan seksual. Sementara pasien belum bisa diperiksa karena masih positif Covid.

“Ada beberapa sudah diperiksa jadi saksi yaitu pelapor, kemudian perawat sendiri tapi sifatnya klarifikasi. Hari ini kami telah lakukan gelar dan kasus naik ke sidik,” ucap Heru melalui keterangan suara yang diterima. Minggu, (27/12/2020).

BACA JUGA: Syahrul Paesa Pimpin KNPI Sinjai 2020-2023

Heru menyampaikan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut dari staf RS Darurat Wisma Atlet.

Adapun hubungan seksual antara perawat dan pasien Covid-19 itu dilakukan di toilet ruang perawatan.

Namun ia belum bisa mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Sebab, polisi saat ini masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan saksi dan barang bukti.

“Untuk perkembangan berikutnya kami kumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti termasuk saksi ahli kami periksa juga, termasuk barang bukti yang ada,” kata Heru.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU