oleh

Gebyar Haornas, Ketua KONI-Ini Wujud Sosialisasi Olahraga Kepada Masyarakat

Kabarsinjai.com – Ratusan masyarakat kabupaten Sinjai meriahkan Gebyar Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai. Jumat (15/09) pagi.

Kegiatan yang mengangkat tema ” Dengan Semangat Haornas ke 34 Tahun 2017, Mari Tingkatkan Prestasi Olahraga Kabupaten sinjai, Menuju Porda XVI Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang” ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Setdakab Sinjai, Drs. Akmal Muin Ms mewakili Bupati Sinjai beserta jajaran, Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani Yusuf serta jajaran pengurus KONI SInjai.

Ketua KONI Sinjai Suhardiman yang ditemui mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud sosialisasi untuk kebangkitan olahraga di kabupaten Sinjai mengingat tahun 2017 ini adalah tahun kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda).

“Sedianya dilaksanakan pekan lalu tapi, kebetulan banyak agenda kegiatan jadi baru hari ini kita laksanakan namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk memeriahkan kegiatan kita,” ucapnya.

Lebih lanjut Suhardiman berharap, melalui kegiatan ini masyarakat juga bisa tahu bahwa saat ini ada banyak cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan untuk mengikuti ajang pra Porda.

“Melalui moment Haornas ini kami jadikan sebagai pemacu semangat dan sosialisasi karena tahun ini adalah tahun pra porda sehingga kami meminta dukungan pemda dan masyarakat kabupaten Sinjai untuk mendoakan perjuangan kami dalam mengikuti ajang pra Porda ini,” harapnya.

Pelaksanaan Gebyar Haornas ini juga mempertandingkan macam-macam cabang olahraga (cabor) diantaranya Sepak Takrow, Bola Volli, Panjat Tebing, serta Tenis Meja melawan robot yang diikuti oleh seluruh Instansi di kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU