oleh

Gebyar Tahun Baru, Managemen Thalita Resto & Family Karaoke Gelar Lomba Karaoke..

Kabarsinjai.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, managemen Thalita Resto dan Family Karaoke menggelar Lomba Karaoke yang dikemas dalam Gebyar Tahun Baru di Jalan Syarif Al – Qadri kabupaten Sinjai. Sabtu, (30/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 30-31 Desember ini diikuti sebanyak 29 peserta dari kabupaten Sinjai.

Pelaksana kegiatan Hj. Andi Ridhawati sekaligus pemilik Usaha Karaoke ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan managemen Thalita Resto dan Family Karaoke terhadap musik sehingga kegiatan ini dilaksanakan.

” Kami menyiapkan hadiah untuk tiga pemenang lomba, yakni Juara Pertama 1 Juta Rupiah, Juara II 500 ribu Rupiah dan Juara III 250 ribu Rupiah + Tropi dan Voucher Karaoke,” katanya.

Lanjut Ridhawati menambahkan bahwa dari 29 peserta yang mengikuti ajang ini, akan diseleksi sehingga mengkrucut menjadi 11 besar terbaik yang lolos ke grand final.

” Grand finalnya akan dilaksanakan pada Minggu (31/12/2017) besok sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang,” jelasnya.

Diketahui sejak berdirinya Thalita Resto dan Family Karaoke milik pengusaha ternama di kabupaten Sinjai ini, sebelumya telah menggelar kegiatan lain di akhir tahun 2016 silam, yakni Lomba Foto. (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU