oleh

Gebyar Vaksinasi Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Gandeng Dinkes, Puluhan Hadiah Menarik Menanti

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV tengah merancang kegiatan Gebyar Vaksinasi awal Oktober 2022 mendatang.

Rencananya, Gebyar Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada 5 Oktober dan dipusatkan di Halaman Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai.

Kepala LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah mengatakan gebyar vaksinasi yang bakal dilaksanakan itu bekerja sama dengan United States Agency for International Development (USAID), lembaga sosial kemanusiaan dari Amerika Serikat, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

“Jadi salah satu bentuk partisipasi LPPL Radio dan TV untuk mensukseskan program vaksinasi sekaligus mendukung mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Sinjai,” kata Mardiyah.

BACA JUGA:
Ajakan Berhubungan Ranjang Sering Ditolak, Pria Ini Tusuk Istri Hingga Sekarat

Pipa PDAM Sering Bocor, Anggota DPRD Sinjai Datangi WWBS Pompengan Jeneberang

Mantan Penyiar Radio Suara Bersatu ini membeberkan sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan memeriahkan Gebyar Vaksinasi, mulai dari senam sehat hingga kegiatan utamanya adalah vaksinasi untuk dosis kedua.

Pihaknya pun telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari souvernir, hingga hadiah utama berupa 1 Unit Televisi LED, kompor gas, rice cooker, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Olehnya itu, Mardiyah mengajak seluruh masyarakat Sinjai yang belum melakukan vaksinasi dosis kedua agar ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:
Pemkab Sinjai Bakal Jalani Penilaian Dari KPK

Puluhan Nakes Puskesmas di Sinjai Ikuti Pendidikan Pelatih Klub Senam Jantung Sehat

“Bagi masyarakat Sinjai khususnya yang berusia 18 tahun keatas, ayo manfaatkan gebyar vaksinasi ini. Dapat Sehatnya, dapat Hadiahnya,” tuturnya. (UC)

Komentar Facebook