oleh

Gegara Asmara, Diduga Jadi Motif Pemuda di Tellulimpoe Tega Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kematian Faisal (24) pemuda asal Lembang Gogoso, Kelurahan Mananti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pun dalam penanganan pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, Faisal yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pada Selasa (3/12/2019) malam yang diduga berawal dari kisah asmara yang tengah bermasalah.

Korban (Faisal-Red) tengah cekcok dengan kekasihnya berinisial HR di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui sambungan telepon.

Faisal, menaruh curiga terhadap kekasihnya kala dirinya menghubungi ponsel kekasihnya, namun tak aktif. Dari sini hingga ia terlibat cekcok saat berkomunikasi.

Baca Juga: Pemuda di Tellulimpoe Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Meski HR beralasan jika mematikan ponselnya karena sementara menghadapi mata kuliah. Faisal tak menerima alasan HR. Bahkan Faisal dengan nada jika kekasihnya minta putus dirinya akan mengakhiri hidupnya lantaran ia tak tega jika HR bersama dengan pria lain.

Tiba-tiba ponsel Faisal mati. HR pun cemas karena Faisal telah melontarkan nada yang begitu nekat. Takutnya ada yang terjadi pada diri Faisal.

Untuk mengetahui kondisi Faisal. HR berinisiatif menghubungi rekan Faisal bernama Rahmat dan Arham yang tinggal tak jauh dari rumah Faisal. Kedua rekan korban pun menuju rumah Faisal setelah diarahkan oleh Haryanti.

Setiba Rahmat dan Arham dirumah Faisal kaget melihat Faisal dalam posisi teegantung. Keduanya lalu menyampaikan warga, situasi pun geger.

Baca Juga: Pagu DIPA Sinjai Tahun 2020 Turun Hingga Puluhan Miliar

“Kedua rekan korban bersama warga menyampaikan Kepala Lingkungan bernama Ambo Sakka mengenai kejadian ini”, tulis Kasat Reskrim Polres Sinjai yang dikonfirmasi, Rabu (04/12/2019)

Faisal ditemukan dengan cara gantung diri dalam posisi duduk baring, tubuhnya dilantai ruangan dapur dengan leher tergantung terikat bekas tali pinggang yang menggantung dibalok atap rumah.

Kini petugas kepolisian yang tiba di TKP saat itu telah mengambil keterangan beberapa orang saksi.

“Dari keterangan saksi menyebutkan bahwa korban tewas gantung diri lantaran diduga sakit hati. Tapi penyebabnya masih kami dalami lagi”, jelasnya. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU