oleh

Gegara Ini, Rumah Pak Mustamin di Sinjai Timur Nyaris Habis Terbakar

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Senin (5/8/2019) pagi, si jago merah nyaris menghanguskan rumah Mustamin (62) warga Lingkungan Batu Lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang menimpa bagian belakang rumah (dapur) ini terjadi sekira pukul 10:30 Wita.

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur R menuturkan, kejadian ini bermula saat Murni yang juga isteri Mustamin memasak air minum didapur dengan menggunakan kayu kemudian berangkat ke sawahnya tanpa mematikan apinya terlebih dahulu.

Setelah selang beberapa menit, warga disekitar rumahnya melihat kepulan asap di didapur rumah korban (Mustamin Red) dan berteriak minta tolong meminta bantuan ke warga sekitar untuk memadamkan api.

Lihat juga: Polisi Paksa Berhenti Truk Pengangkut Material Galian C di Sinjai yang Tak Gunakan Penutup Terpal

“Diduga penyebab kebakaran karena bekas memasak air yang menggunakan kayu belum sepenuhnya padam,” katanya.

Dikatakan, api berhasil dipadamkan tidak lama setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, dibantu anggota Polsek Sinjai Timur bersama warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerusakan akibat ganasnya si jago merah mengakibatkan kerugian sekitar Rp5 Juta. (Tim)

Editor?Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU