oleh

Gegara Rebutan Cewek, Pelajar Tikam Kekasih Mantannya Hingga Tewas

KABARSINJAI.COM, – Rebutan cewek, AWM tewas ditikam pelajar 17 tahun di Lampung Selatan, Minggu (19/1/2020).  Pelaku jengkel karena anak muda 19 tahun memacari mantan kekasihnya.

Perkelahian itu terjadi pada Sabtu (18/1/2020) tengah malam. Korban dilarikan ke RS Abdul Moeloek namun ia meregang nyawa Minggu (19/1/2020).

Informasi yang dihimpun Poskota.id menyebutkan, anak sekolah itu tak terima mantan pacarnya dipacari pemuda itu. Keduanya pun berkelahi di Jalinsum.

Dalam duel itu, si pelajare menusuk perut lawannya dengan pisau. Seketika lawannya tersungkur berdarah-darah.

Melihat lawan ambruk, anak sekolah itu kabur. Sedang warga yang melihat korban bermandi darah melarikannya ke rumah sakit.

Seorang teman korban menyebutkan keduanya pernah berkelahi. Dual diselesaikan di kantor desa.

“Jadi ini perkelahian yang kedua kali,” katanya. “Sebelum korban ditusuk sampai tewas, sempat terjadi kejar-kejaran terlebih dulu lalu terjadi perkelahian. Korban terjatuh,  saat itulah pelaku mengeluarkan pisau, menusuk korban lalu kabur.”

Sementara itu Kapolsek Katibung, Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen,  mengatakan pelaku penusukan diamankan tak lama setelah perkelahian. Namun pisau yang digunakan untuk menusuk lawan belum ditemukan karena tersangka lupa lokasi pembuangannya.

“Pelaku sedang diperiksa di Mapolres Lampung Selatan,”ujarnya. “Pemeriksaan sementara menyebutkan pelaku kesal karena memacari mnatan pacarnya.” (koesma/yp)

Sumber / poskota.id

Editor

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU