oleh

Gelar Apel Pergeseran Pam TPS, Ini Pesan Kapolres Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan (Pam) TPS pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati / Wakil Bupati Sinjai tahun 2018.

Kegiatan apel dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik.,M.H di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (25/6/2018).

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai, berharap agar personil pada H-1 melakukan survey untuk mengenali situasi dan kondisi wilayah tempat tugas serta melakukan koordinasi dengan para penyelenggara pemilu setempat, dan mengetahui kerawanan pada lokasi TPS yang akan diamankan.

“Kenali dan saling berkoordinasi dengan pemerintah setempat, petugas KPPS, komunikasikan prosedur Pam TPS kepada petugas linmas dan anggota TNI yang sama-sama melakukan pengamanan,” harapnya.

Selain itu, orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Sinjai, juga mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap pada koridor dan Netralitas harga mati, tidak ada yang melibatkan diri dalam kepentingan Politik.

“Mari kita laksanakan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat Sinjai, jika ada personil yang terbukti tidak netral maka akan diberi tindakan sesuai ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Adapun personil Polres Sinjai yang dikerahkan sebanyak 237 personel kepolisian atau 2/3 dari personel Polres Sinjai, anggota Brimob sebanyak 61 personel, BKO Kodim 1424 Sinjai 50 personel dan linmas 1.500 personel. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU