oleh

Gelar Coffe Morning, Polres dan Dishub Sinjai Sapa Masyarakat.

KABARSINJAI.COM – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai bekerjasama Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai menggelar kegiatan Coffe Morning bersama komunitas pengemudi angkutan umum dan penumpang di Terminal Tellulimpoe Jalan Bulu Patukku, Rabu (18/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini juga dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Dishub H. Firdaus, Sekretaris Dishub, A. Muh. Adnan, serta para pejabat dan perwira lingkup Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat yang diharapkan dapat menjadi batu loncatan dalam mendekatkan dan mensinergikan hubungan Polri dan masyarakat.

” Ini adalah program kami di Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Ardiansyah kepada kabarsinjai.com Usai Coffe Morning dilaksanakan.

Selain menyapa komunitas pengemudi dan penumpang, Kapolres Sinjai juga menyampaikan beberapa himbauan kaitannya dengan keselamatan berlalu lintas agar tidak menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang sampai dengan minuman keras sebelum berkendara.

Di forum ini, Ardiansyah juga menyinggung pelaksanaan Pilkada, dan mengajak masyarakat untuk berperan penting dalam mensukseskan Pilkada 2018 yang aman dan tertib. (A. Mirza)

Editor : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU